Saturday, March 21, 2009

Kios Pulsa


PULSA MURAH KIOS-PULSA.COM
MURAH ABIZ...


Berminat buka KIOS PULSA / COUNTER PULSA? Segera daftarkan diri Anda di kios-pulsa.com. Dengan modal awal 125rb sudah bisa buka KIOS PULSA di rumah atau di pinggir jalan...

ANDA BERMINAT? SILAKAN KLIK DI http://www.kios-pulsa.com?id=HaifaCell

--------------------------------------------------------------------------------
Peluang Bisnis Pulsa Isi Ulang / Elektrik

Daftar DEALER dapat harga MASTER tidak perlu 500.000 cukup 50.000 saja.
--------------------------------------------------------------------------------

Ingin tahu Fasilitas yang dimiliki kios pulsa? klik disini
Ingin tahu Bonus apa saja yang didapat? klik disini
Ingin tahu kartu apa saja yang bisa diisi ulang?, klik disini

Nikmati HARGA HEMAT dari kios-pulsa.com. Cukup dengan 50rb rupiah Anda akan terdaftar sebagai Dealer di tempat kami. Ingat biaya registrasi ini sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan lebih dahulu.

Segera bergabung bersama kami. Cara cepat menjadi Dealer Resmi Pulsa Isi Ulang dengan harga MASTER. Jelas lebih murah dan menguntungkan. Siapapun Anda dan apapun background keilmuan Anda, akan bisa menjalankan bisnis ini kapanpun Anda mau. Anda bisa langsung membuka kios pulsa dirumah maupun di pinggir jalan. Atau bisa juga hanya untuk pemakaian Anda sendiri. No problem. Keduanya sama-sama menguntungkan.

Ingat bergabung atau tidak Anda tetap butuh pulsa bukan…? Jadi daripada pulsa Anda habis tanpa bekas, lebih baik alihkan konsumsi pulsa Anda pada kios-pulsa dot com. Dijamin tidak akan rugi.

Bisnis ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain. Bahkan jika Anda seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis ini di sela-sela waktu luang Anda. Karena yang Anda lakukan hanya bermain-main dengan SMS melalui HP yang Anda miliki. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang melimpah.

Dan jangan lupa harga yang kami tawarkan cukup bersaing. Dengan demikian Anda akan lebih mudah mengajak orang lain untuk bergabung dan memperoleh margin keuntungan yang lebih tinggi.

Tidak sulit menjual ulang produk kami. Karena semua yang ada dalam situs ini merupakan kebutuhan pokok masyarakat mobile saat ini. Produk isi ulang GSM atau CDMA dengan harga jauh lebih murah plus biaya registrasi sangat ringan. Ditambah dengan produk-produk bisnis lain dengan bonus super fantastik.

Kami menawarkan peluang bisnis sebagai DEALER penjualan pulsa untuk seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang paling MURAH. Siapa pun Anda dan dimana pun Anda berada, Anda bisa bergabung bersama kami menjadi DEALER RESMI. Cukup dengan SMS untuk melakukan itu semua.

BIAYA REPLY :

Tiap reply yang kami kirimkan ke HP anda untuk memberitahukan status transaksi yang dilakukan, tidak dikenakan biaya apapun atau dengan kata lain biaya reply transaksi isi/jual pulsa GRATIS !!!

Sedangkan untuk transaksi lain seperti cek saldo, cek harga, komplain, daftarkan downline dll dikenakan biaya sebesar Rp.25 (dua puluh lima rupiah) yang akan di debet langsung dari sisa deposit anda.

Selaku Dealer Anda bisa mendaftarkan orang lain sebagai Sub-Dealer hanya melalui handphone yang Anda miliki. Proses pendaftaran sangat cepat. Jika tidak terjadi masalah hanya butuh waktu tidak lebih dari satu menit. Anda akan langsung mendapatkan reply balasan melalui SMS bahwa transaksi pendaftaran telah sukses. Demikian juga dengan Sub-Dealer Anda akan memperoleh reply SMS. Format SMS bisa Anda lihat dengan klik link ini...

Setiap kali Sub-Dealer beserta jaringan dibawahnya melakukan transaksi isi/jual pulsa baik ke nomor sendiri maupun orang lain secara otomatis akan menambah deposit yang Anda miliki. Klik disini untuk detil ...

Benar-benar REAL BISNIS...

Program ini bukan MLM, Money Game, Hype atau sejenisnya. Bukan pula bisnis semu atau bisnis gombal yang banyak dikeluhkan netter selama ini. Bisnis ini bisa langsung Anda rasakan manfaatnya. Begitu Anda melakukan pendaftaran, maka pada saat itu pula Anda akan memperoleh deposit awal sebesar 50rb. Deposit ini bisa Anda gunakan sendiri atau dijual ke orang lain. Dan nomor hanphone Anda telah resmi menjadi Dealer pada tempat kami.

Tidak ada target, jangka waktu maupun beban penjualan yang kami letakkan di pundak Anda sebagai Mitra Bisnis. Hasil yang Anda peroleh berbanding lurus dengan seberapa giat Anda menjalankan bisnis ini. Jika Anda termasuk golongan orang yang sangat dinamis dan aktif, kami berani menjamin Anda akan cepat memperoleh kesuksesan. Namun kalaupun Anda adalah manusia yang biasa-biasa saja, minimal Anda telah memperoleh harga pulsa untuk pemakaian pribadi dengan harga lebih murah.

Untuk menjalankan bisnis ini tidak dibutuhkan modal besar. Tidak perlu sewa kios, ruko atau gerai jika Anda belum sanggup. Lakukan saja sebagai bisnis sambilan Anda dalam mengisi waktu luang atau sebagai pelengkap bisnis Anda lainnya. Modal kecil dengan tingkat kembali modal sangat cepat. Cukup ajak 3 orang keluarga atau sejawat Anda untuk bergabung, maka Anda sudah BEP (Break Even Point).

BENAR-BENAR TERTARIK, SILAHKAN DAFTAR DI http://www.kios-pulsa.com?id=HaifaCell

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright by HaifaCell  |  Template by Blogspot tutorial