Sunday, March 22, 2009

System dan Fasilitas Kios Pulsa

SYSTEM & FASILITAS
KIOS-PULSA.COM

Biaya Set Up System dan Registrasi DEALER tidak perlu 500.000. Hanya butuh 50.000 (lima puluh ribu rupiah) Sekali untuk selamanya...


Ingat!!! Sewaktu-waktu biaya registrasi ini berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

1. Web replikasi sebagai sarana promosi pribadi Anda.
Anda berhak mendapatkan web replikasi sama persis dengan website induk hanya saja dengan ID Anda sendiri. Misalnya http://www.kios-pulsa.com/?id=HaifaCell seperti milik sponsor anda ini. Dengan web replika tersebut Anda bisa melakukan pemasaran secara online dan memanage jaringan yang Anda miliki.


2. Fasilitas Iklan Baris
Sebagai member kios-pulsa.com Anda akan diberikan fasilitas Iklan Baris untuk mepromosikan bisnis-bisnis Anda yang lain. Iklan Anda akan tersebar ke seluruh halaman web replikasi Anda. Ingat iklan Anda akan selalu muncul pada setiap webpage. Lihat sisi kiri-bawah halaman ini. Disanalah letak iklan bisnis Anda ditempatkan.

3. Akses ke Web Reporting
Selaku dealer di kios-pulsa.com anda akan memperoleh akses tanpa batas ke web reporting kami 24 jam full. Anda bisa memantau jumlah jaringan (sub-dealer, agen dan sub-agen) yang telah anda miliki. Mengetahui posisi saldo, jumlah komisi anda dll.

4. Komisi Transaksi (Dealer Get Sub-Dealer)
Sebagai DEALER kios-pulsa.com Anda diperkenankan untuk merekrut Sub-Dealer sebanyak-banyaknya dari seluruh wilayah Indonesia. Demikian juga dengan Sub-Dealer yang telah Anda miliki diperbolehkan merekrut Agen. Begitu juga dengan Agen Anda masih diberikan kesempatan untuk merekrut Sub-Agen. Dan setiap kali jaringan Anda melakukan transaksi isi pulsa kepada siapapun, Anda akan memperoleh komisi.

Contoh Perhitungan Komisi Transaksi :
Anda memiliki 10 Sub-Dealer dengan masing-masing Agen yang dimiliki juga 10 orang. Kemudian Semua Agen berhasil merekrut Sub-Agen sebanyak 10 orang. Dalam 1 hari jaringan Anda melakukan 10 kali transaksi. Maka komisi yang akan Anda peroleh adalah sbb : (asumsi komisi per trx hanya 100 rupiah)

10sub-dealer *10agen*10sub-agen*komisi100*10trx = 1.000.000

Angka tersebut adalah komisi yang akan anda terima setiap hari. Jika sebulan komisi anda sudah menembus angka 30 juta. Coba bayangkan hanya hanya memiliki 10 sub-dealer, pasif income sudah ditangan anda. Dengan 1jt per hari akan banyak hal yang bisa anda perbuat.

Dari gambaran diatas jelas terlihat, bahwa ternyata anda bisa menghasilkan komisi yang sangat melimpah. Oleh karena itu silakan anda rekrut Sub-Dealer sebanyak-banyaknya untuk memperkuat jaringan anda . Ajaklah keluarga, teman, tetangga dan rekan kerja untuk jadi Sub-Dealer anda.

Jangan lupa bahwa untuk menjadi Sub-Dealer, Agen atau Sub-Agen 100% free. Kios-pulsa.com sama sekali tidak memungut biaya apapun kepada mereka. Jadi kemungkinan anda untuk memperoleh jaringan baru sangat terbuka luas. Kios-pulsa.com membebankan biaya setup system dan registrasi hanya kepada DEALER.

5. Komisi Rekrutment (Dealer Get Dealer)
Ajaklah keluarga, suami/istri, family, teman, tetangga atau siapa saja untuk jadi DEALER seperti Anda. Untuk setiap orang yang berhasil Anda rekrut secara otomatis Anda akan memperoleh komisi sebesar 25ribu rupiah.

Jika dalam 1 hari Anda berhasil mengajak 2 orang saja, maka dalam sebulan Anda akan memperoleh komisi sebesar 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah). Lumayan bukan?

2orang x 30hari x 25rb = 1.500.000,00 (komisi Anda pada bulan bersangkutan)

6. Komisi Penjualan
Sebagai dealer Anda juga bisa bertindak sebagai retailer yang menjual langsung pulsa kepada end user. Tentukan harga sesuai pasar yang ada di tempat Anda. Sebagai contoh harga produk Simpati 20rb (harga dasar 20.050) bila Anda jual dengan harga 22.000, maka selisih harga sebesar 1.950 rupiah menjadi keuntungan Anda.

Jika dalam 1 hari Anda bisa melakukan penjualan pulsa sebanyak 25 kali transaksi dengan rata-rata keuntungan 1.500, maka dalam satu bulan Anda akan membukukan komisi sebesar 1.125.000 (satu juta seratus dua puluh lima ribu rupiah).

7. Komisi Rekrut Sub Dealer
Disamping hal-hal tersebut diatas, Anda bisa memperoleh komisi atas pendaftaran Sub Dealer yang dilakukan. Kios-pulsa.com tidak membebankan biaya apapun terhadap sub-dealer. 100% biaya pendaftaran sub-dealer menjadi milik Anda.

Sebagai contoh Anda berhasil merekrut jaringan (sub-dealer) 2 orang setiap hari. Anda mengenakan tarif sebesar Rp.20.000,00 kepada sub-dealer sebagai biaya pendaftaran. Maka komisi Anda dari pendaftaran sub-dealer selama 1 bulan adalah sbb :

2 orang x 30hari x 20.000 = 1.200.000,00

Harap diingat bahwa harga 20.000,00 ini tidak mengikat. Artinya Anda sebagai dealer bebas menentukan berapapun biaya yang ingin dikenakan pada saat mendaftarkan sub-dealer Anda. Boleh 10.000 atau 15.000 atau 25.000 atau bahkan gratis.

Bagaimana? Anda tertarik untuk BERGABUNG ?

Untuk menjadi DEALER di kios-pulsa.com syaratnya sangat mudah dan tidak berbelit-belit. Anda hanya diharuskan memiliki sebuah nomor GSM/CDMA yang masih aktif sebagai sarana mobile bisnis Anda. Bisnis ini cukup dilakukan melalui SMS. Praktis dan simpel. Tidak dibatasi tempat dan waktu.

Disamping itu sangat disarankan Anda pun telah memiliki sebuah rekening di bank manapun untuk pembayaran komisi yang akan Anda terima. Jika Anda tidak memiliki rekening bank, maka komisi akan kami transfer ke nomor handphone Anda dalam bentuk deposit pulsa. Deposit ini bisa Anda jual kepada orang lain atau digunakan sendiri.

Jika Anda sudah mantap untuk bergabung, silakan klik link JOINT..

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright by HaifaCell  |  Template by Blogspot tutorial